kreasi tanpa mencaci


sobat blogger, ketika saya sedang jalan-jalan kepasar tradisional yang letaknya tidak jauh dari rumah saya,saya mampir di sebuah toko baju, di toko tersebut ada dua buah baju yang mencuri pandangan saya sekaligus menggelitik,di pojokan toko tersebut terpampang baju suporter sepak bolayang satu warna biru yang bertuliskan the jack jing, dan yang satu baju berwarna orange yang bertuliskan "ketik bandung spasi persib kirim keneraka", tulisan-tulisan ini yang menggelitik hati saya, kenapa?? begini sobat blogger, persepak bolaan indonesia selama ini kan belum terlihat prestasi yang signifikan, untuk menuju kearah sana perlu di dukung oleh berbagai pihak termasuk para suporter, sobat blogger ada istilah kalau suporter itu pemain yang kedua belas dan mempunyai andil dalam setiap pertandingan tulisan-tulisan tersebut secara tidak langsung bisa menjadi provokasi antar club yang akhirnya akan muncul tulisan-tulisan sejenis yang lebih extrim dan pastinya akan mengarah kepada kericuhan antar suporter fanatik.
Sobat blogger, boleh kita berkreasi sebebas apapun yang kita mau asal jangan mencaci dan memprovokasi karna dengan hal seperti itu tidak akan memberi solusi bagi persepak bolaan tanah air ini, mungkin saya punya ide agar tulisan-tulisan itu diganti dengan kalimat "siapapun lawannya persib bandung menjungjung tinggi sportivitas" atau dengan tulisan "kalah menang tak lain soal the jack mania tetap jaya.
bravo persepak bolaan indonesia aku tetap mendukung mu

0 Response to "kreasi tanpa mencaci"

Posting Komentar

Powered by Blogger