Islam bukan teroris-Teroris bukan Islam(bag 1)

Sobat Blogger yang budiman,masih ingat gk pengeboman yang dilakukan oleh Nurdin M top dkk. yang salah satunya di hotel JW mariott pada 17 juli lalu, kenangan sangat buruk bagi bangsa indonesia sekaligus mencoreng nama baik bangsa ini, apa salah mereka sehingga mereka terkena bom yang tanpa tahu permasalahannya dan apa pembenaran bagi mereka (pelaku bom bunuh diri) atas perbuatannya.
Sobat blogger, dengan kejadian seperti ini banyak orang-orang awam yang memukul rata memvonis dan menghukumi kepada orang yang berpakaian gamis, berjenggot, memakai celana di atas mata kaki, beristri memakai cadar adalah kelompok teroris. Ada pepatah yang mengatakan mirip tetapi tak sama, lalu apa perbedaanya.
perbedaannya terletak pada pemahaman tentang pengertian jihad dengan orang yang menyangka itu jihad padahal sebuah teror, apabila perbedaan pemahaman ini dilihat dari kacamata ilmu syariat islam akan terlihat bagai langit dan bumi.
pengakuan yang mengejutkan dari Ali imron pelaku bom bali1 dia menyatakan bahwa "apa yang saya perbuat adalah kesalahan dan kekeliruan yang besar".
semoga kita terhindar dari pemahaman yang sesat ini. to be continued

0 Response to "Islam bukan teroris-Teroris bukan Islam(bag 1)"

Posting Komentar

Powered by Blogger